Alasan Memilih UMM

 Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta terbaik di jawa timur dan terakreditasi A. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih.
Pada sekarang ini Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246. Kampus satu untuk program Pasca Sarjana. kampus II sebagai kampus Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan. kampus III sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Program studi yang ada di UMM sudah banyak yang terakreditasi A.

UMM merupakan kampus yang multikultural. Banyak mahasiswa yang berasal dari Indonesia, bahkan ada yang berasal dari luar negeri. Jadi mahasiswa dapat membentuk karakteristik dan pergaulan global. Di UMM juga terasa menyenangkan karena disediakan berbagai fasilitas untuk menunjang pembelajaran dan membuat suasana semakin kondusif untuk belajar.

Demikianlah alasan mengapa saya memilih UMM sebagai tempat saya berkuliah. Terima Kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

the beauty behind the island of flores

Milik UMM